Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Angkat Potensi UMKM, PT Sosro Gelar Kuliner Bakso

Jumat, 26 April 2019 | April 26, 2019 WIB Last Updated 2019-04-30T00:11:52Z
SwaraBanten.com - PT Sinar Sosro PKW Banten menggelar Fesival Kuliner Bakso ke 7 di Alun-Alun Kota Serang. Acara tersbut dimulai pada tanggal 26-28 April 2019.

Manager Sales Promotion PT. Sinar Sosro PKW banten, Fitri Dwi Sujana mengatakan, Festival kuliner bakso  ini merupakan even tahunan PT Sinar Sosro PKW Banten ke 7, yang dilakukan setiap tahun. 

"Tahun lalu kita di alun-alun Serang. Kemudian di tahun ini kembali lagi di alun-alun serang,"ujar Fitri, Sabtu, (27/04/19).

Fitri menjelaskan, Festival kuliner bakso ini ada perbedaan dari tahun yang lalu. Diantaranya jumlah bakso di Kota serang lebih meningkat dan beragam.

"Kita juga punya makanan khas nusantara. kemudian kita punya makanan yang lainnya," ungkapnya

Selain itu, lanjut Fitri, Setiap hari pengunjung akan mendapatkan kupon undian berhadiah. "Hadiahnya HP Android, dengan sepeda Gunung. Caranya gimana, cukup beli bakso plus teh botol dengan harga Rp 15.000 sudah mendapatkan Kupon undian," ungkapnya

Sementara, kata Fitri, jumlah makanan kuliner pada Festival ini ada 70. Sementara untuk  partnernya ada 10. "Semuanya ada 80. Partnernya disini kita ada Go Pay, Telkomsel, Danamon, Adira, dan lainnya," katanya

Fitri menuturkan, dalam acara Festival Kuliner Bakso ini ada banyak perlombaan-perlombaan. "Untuk lomba-lombanya juga bervariasi,mulai dari lomba band, lomba tari kreasi, lomba marawis dan lomba modern dansa," pungkasnya (mas)