Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Delapan Pengurus Daerah Corps Alumni AMC Dilantik

Minggu, 07 Juli 2019 | Juli 07, 2019 WIB Last Updated 2021-09-27T18:57:19Z

SwaraBanten.com – Delapan Pengurus Daerah Corps Alumni Akademi Maritim Cirebon (Corps Alumni - AMC) Provinsi seindonesia di lantik di Jakarta oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Corps Alumni AMC.

Delapan Pengurus Daerah Corps Alumni AMC tersebut adalah, PD Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah,  Lampung dan Sumsel.

Ketua Umum PP Corps Alumni AMC, Capt. Subagyo Wagiman menyampaikan dalam sambutannya, pengurus yang telah dilantik agar segera menata keorganisasian di daerahnya, mendata seluruh Alumni AMC dan mengkoordinasikan, diharapkan semua potensi alumni AMC dapat terhimpun dengan baik.

“Kita berharap semua Alumni AMC mendapatkan kesempatan dalam dunis industri pelayaran atau yang lainnya, sehingga semua alumni sejahtera,” kata Capt. Subagyo Wagiman

Dikatakan Subagyo, Tugas Pengurus daerah untuk membantu agar semua alumni dapat menggapai kesejahteraannya. Utamanya bagi alumni AMC yang baru lulus dapat akses mudah ke dunia industri pelayaran atau bidang lainnya.

Diketahui,pelantikan tersebut dilaksanakan sekaligus dengan Rakornas dan Halal bil halal Alumni AMC, Sabtu kemarin (06 Juli 2019) di sebuah hotel di Jakarta. (rilis/red)