DPD KNPI Kota Cilegon Diwarning Segera Laksanakan Musda

Posted by On Juli 29, 2019


SwaraBanten.com - Ketua DPD KNPI Banten M Ali Hanafiah, mewarning jajaran kepengurusan DPD KNPI Kota Cilegon agar segera menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Kota Cilegon, karena kepengurusan yang ada sudah berakhir masa pengabdiannya.

Dalam rilis yang diterima, Ali mengatakan, DPD KNPI Banten dengan semangat bersatunya pemuda Banten, mengimbau dan memerintahkan kepada pengurus DPD KNPI Cilegon untuk segera menggelar musda.

“Paling lambat bulan September nanti, Musda Kota Cilegon harus sudah dilaksanakan,” kata Ali.

Dari data kepengurusan yang ada, lanjut Ali, kepengurusan DPD KNPI Kota Cilegon sudah berakhir. Untuk melanjutkan estafeta kepemimpinan pemuda/KNPI, maka Musda harus segera digelar.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Banten Ishak Newton menambahkan, bukan hanya Kota Cilegon yang harus segera merapihkan kepengurusan. Langkah ini dilakukan untuk menyongsing bersatunya kepengurusan KNPI di Banten, dengan Musda bersama yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Saya minta, semua DPD KNPI Kabupaten/Kota yang berakhir kepengurusannya harus secepatnya menggelar Musda,” ujar Ishak (red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »