Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bakti Sosial, Polres Serang Distribusikan Air Bersih untuk Warga Desa Pamong

Selasa, 27 Agustus 2019 | Agustus 27, 2019 WIB Last Updated 2019-08-27T14:55:25Z
SwaraBanten.com - Satuan Binmas Polres Serang melaksanakan bakti sosial "JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN" berupa pendistribusian bantuan air bersih kepada warga Kampung Tanjungan, Desa Pamong, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (27/08/2019).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Serang,  berupa penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, akibat kemarau panjang dan sumur warga yang sudah mengalami kekeringan.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., melalui Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K., mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepekaan dan kepedulian sosial Polres Serang untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang.

"Ini merupakan panggilan jiwa. Kekeringan yang dialami oleh sebagian masyarakat di Kabupaten Serang harus dapat diatasi. Dengan mengirim bantuan air bersih, semoga dapat bermanfaat, dan mudah - mudahan menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ujar Kompol Agung.

Sementara itu, warga Kampung Tanjung dengan pemberian bantuan air bersih yang diberikan oleh jajaran Polres Serang, sangat berterimakasih. Warga menyebut, air yang diberikan pasti akan bermanfaat dan berguna bagi semua warga.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran  Polres Serang. Semoga bantuan ini dapat manfaat dan barokah, terima kasih Polres Serang," kata salah satu warga Desa Pamong, dengan nada haru (GUS)