Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Demo Pertahanan Pangkalan di Sungai Kapuas, Meriahkan HUT Ke-4 Lantamal XII Pontianak

Rabu, 21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-08-21T00:28:02Z
SwaraBanten.com - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal XII) Pontianak merayakan Hari Ulang Tahun Ke-4 dengan menggelar berbagai kegiatan dengan mengundang Forkopimda Kalbar, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat di Mako Lantamal IV, Wajok, Mempawah, Kalbar, Selasa (20/8).

Pada HUT Ke-4 Lantamal XII tersebut, Forkopimda Kalbar dan tamu undangan yang sedang berlayar dari Jeruju menuju Wajok di atas KRI Kerambit-632 dan KAL Lemukutan disuguhkan dengan atraksi demonstrasi Pertahanan Pangkalan yang diperagakan oleh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII di Alur Sungai Kapuas. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menyematkan Brevet Kehormatan Kapal Permukaan kepada Pejabat Forkopimda Provinsi Kalbar di haluan KRI Kerambit-632. Selain itu, Pejabat Forkopimda dan tamu undangan menerima penghormatan sailing pass dari unsur-unsur patroli Lantamal XII.

Setiba di Lantamal XII Pontianak di Wajok Mempawah, Forkopimda beserta Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat mengikuti kegiatan tour facility, dilanjutkan dengan olahraga bersama dan ramah-tamah. (Gus)