Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Lanal Nias Gelar Lomba Balap Sepeda Meniti Papan

Rabu, 14 Agustus 2019 | Agustus 14, 2019 WIB Last Updated 2019-08-13T23:52:38Z
SwaraBanten.com - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019, Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E., selaku Ketua Panitia bersama Forkopimda Nias Selatan menggelar perlombaan balap sepeda meniti papan diatas kolam bertempat di Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah, Telukdalam, Selasa (13/8). 

Lomba unik yang digelar yaitu balapan sepeda dengan meniti diatas papan sepanjang sekitar kurang lebih 30 meter dan lebar 30 cm yang terbentang diatas kolam Lanal Nias. Dimana setiap peserta harus melewati rintangan berupa titian papan dari titik start sampai finish, namun banyak peserta yang gagal dan terjatuh ke kolam sehingga menambah kemeriahan suasana lomba.

Turut sertanya Forkopimda Nias Selatan antara lain Bupati Nias Selatan, Ketua DPRD Nias Selatan, Komandan Lanal Nias, Kapolres Nias Selatan yang ikut serta dalam perlombaan sehingga menambah semaraknya acara lomba yang diselenggarakan di Kompleks Lanal Nias, dan lomba ini juga diikuti oleh 108 peserta dari semua instansi Pemerintah Daerah dan Masyarakat sekitar,  

Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E., menyampaikan bahwa tujuan lomba ini adalah untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar Pemda Nias Selatan dan masyarakat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74. (GUS)