Kapolsek Kramatwatu Bagikan Air Bersih ke Warga

Posted by On Agustus 09, 2019

SwaraBanten.com - Baru dua hari menjabat sebagai Kapolsek Kramatwatu, AKP Raden Muhammad Sofyan langsung menyalurkan aspirasi masyarakat dengan memberikan bantuan air bersih.

Dengan menggait PT. Tajama Kontruksi, 57.000 Liter air bersih disalurkan kepada masyarakat di dua Desa, Desa Tonjong dan Desa Teluk Trate.

Semenjak bulan Juni, Emah dan masyarakat lainya yang tinggal di Desa Teluk Terate harus meminta air bersih ke desa tetangga untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari.

"Kebutuhan memasak, mandi dan mencuci airnya saya minta ke Desa tetangga," katanya saat ditemui di lokasi pembagian air bersih di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum'at (09/08/2019).

"Kami sangat senang, merasa terbantu dengan adanya pembagian air bersih ini, semoga kedepan pemerintah bisa lebih memperhatikan kondisi kami yang kekurangan air bersih," lanjut Emah.

Ditempat yang sama, Kapolsek Kramatwatu, AKP Raden Sofyan merasa bahagia saat dirinya bisa membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sesuai dengan arahan pimpinan, pembagian air bersih ini kita laksanakan dan juga ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Selama masih dalam kekeringan kita akan terus berupaya untuk membantu," ujarnya. (STC/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »