Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Silaturahmi, Korem 064/MY Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

Kamis, 08 Agustus 2019 | Agustus 08, 2019 WIB Last Updated 2019-08-08T06:30:55Z

SwaraBanten.com Guna mempererat silaturahmi yang sudah terjalin, antara jajaran Korem 064/MY dengan insan pers, Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno menggelar coffee morning bersama wartawan media cetak, elektronik dan online yang ada di Banten, Kamis (08/08/2019)

Pada acara yang bertempat di  Makorem 064/MY tersebut, Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno melalui Kasrem 064/MY Letkol Arh Syafa' mengucapkan terimakasih kepada insan Pers yang telah hadir.

“Kegiatan Coffee Morning ini, untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin antara pejabat Korem 064/MY dengan Insan Pers yang ada di Banten,” katanya.

Silaturahmi yang intensif dengan Insan Pers, lanjut Kasrem, merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi, yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 064/MY Banten.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY menginginkan masukan dari kalangan wartawan. “Setiap masukan positif untuk pembangunan, akan ditindaklanjuti sesuai tugas dan fungsi TNI khususnya Korem 064/MY. Apalagi pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat,” ujar Letkol Arh Syafa' Susanto.

Sementara itu, Sekretaris PWI Provinsi Banten Nasrudin, mengatakan kegiatan yang digelar Korem 064/MY, sebuah momentum untuk meningkatkan silaturahmi antara insan pers dan TNI.

“Program yang ada perlu terus disinergikan dengan insan pers, sehingga program yang dilaksanakan TNI bisa disuarakan oleh media. Tugas kami sebagai insan pers pun bisa terlaksana dengan baik. Selain mempererat tali persaudaraan, coffee morning ini sekaligus wahana tukar pikiran bersama TNI dan insan pers," kata Nasrudin

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno, Kasrem 064/MY Letkol Arh Syafa' Susanto, Kasiter Korem 064/MY Letkol Inf Asep Supriatna, Kasilog Korem 064/MY Letkol Inf Bambang Semiana, Kasiops Korem 064/MY Mayor Inf Anjar Ari Wibowo dan Pasipers Korem 064/MY Mayor Caj Supar. (gus)