Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polresta Bandar Lampung, Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

Sabtu, 19 Oktober 2019 | Oktober 19, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T23:13:11Z
SWARABanten.com - Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung, dalam rangka menyambut pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, menggelar acara do'a bersama, Jumat (18/10/2019).

Sejumlah pihak ikut dilibatkan dalam acara yang dilangsungkan di Masjid Takwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung tersebut Dr. KH. Amirudin, M. Ag selaku Ketua MUI Kota Bandar Lampung, Drs. H. Sulaiman Bardan selaku ketua Dai kamtibmas Kota Bandar Lampung, serta beberapa perwakilan tokoh agama Islam se Kota Bandar Lampung, juga perwakilan santri dan seluruh personel Polresta dan polsek jajaran.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua MUI Kota Bandar Lampung Dr. KH. Amirudin, M.Ag yang didaulat untuk memimpin doa bersama.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si, mengatakan, dalam waktu dekat, akan dilangsungkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dengan kegiatan doa bersama ini,  diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan aman.

“Melalui acara ini, kami memohon doa kepada Allah SWT, agar selama pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nanti berjalan aman dan kondusif," ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Dalam kesempatan itu juga Kapolresta Bandar Lampung, mengajak kepada para tokoh agama, para alim ulama, dan para pengurus organisasi keagamaan yang ada di Kota Bandar Lampung untuk ikut menjaga lingkungannya agar tetap kondusif. Hal tersebut diperlukan supaya masyarakat bisa tenang dan nyaman.

Kegiatan berlangsung dengan khusuk dan hikmat,  usai melaksanakan doa bersama Kapolresta Bandar Lampung bersilatuhrahim dengan berjabat tangan dengan para alim ulama dan para santri, serta seluruh personil Polresta Bandar Lampung yang hadir. (GUS)