Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang: Penyekatan Massa di Gerbang Tol Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI

Sabtu, 19 Oktober 2019 | Oktober 19, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T23:13:04Z
SWARABanten.com - Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan beserta jajarannya akan melakukan penyekatan di Gerbang Tol Ciujung dan Gerbang Tol Cikande, dalam hal antisipasi pengerahan massa menuju Jakarta, jelang pelantikan Presiden dan Wapres RI.

"Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI besok Minggu  pada tanggal 20 Oktober 2019, Polres Serang mengamankan atau melakukan penyekatan di sejumlah titik lokasi tertentu, misalnya Gerbang Tol Ciujung dan Gerbang Tol Cikande. Pengamanan dan penyekatan, dilakukan agar tak ada massa pelajar atau mahasiswa yang berangkat menuju Jakarta," jelas AKBP Indra Gunawan, Jum'at, (18/10/2019).

"Selain Gerbang Tol, kemudian kami sudah melakukan mapping di titik-titik tertentu, penyekatan di wilayah tertentu, di daerah-daerah tertentu yang sudah kami petakan," kata AKBP Indra Gunawan.

Lebih jelasnya, AKBP Indra Gunawan tidak menjelaskan lebih terperinci dimana tempat yang menjadi fokus pengamanan ataupun penyekatan.

"Kami lakukan pengamanan tersebut, untuk melindungi masyarakat,  menjaga kamtibmas dan agar terjaga kondusifitas wilayah," ucap AKBP Indra Gunawan. (GUS)