Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Belum Lama Kelar, Hotmix Sudah Ada yang Rusak

Jumat, 08 November 2019 | November 08, 2019 WIB Last Updated 2019-11-08T03:28:11Z

Swarabanten.com - Baru beberapa hari kelar, pekerjaan hotmix di lahan parkir sekretariat DPRD Banten, dibeberapa titik sudah ada yang rusak.

Pantauan media ini, salah satu titik yang mengalami kerusakan, sekitaran tempat parkir kendaraan roda dua (R2),  tak jauh dari pos pamdal. Nampak bekas step R2 yang amblas, di hotmix yang masih baru.

Salah seorang penggiat LSM di Banten, Zulkifli mengatakan, proyek senilai Rp 1,3 miliar tersebut akibat pelaksana pekerjaan yang ceroboh alias asal-asalan. Selain itu, kualitas hotmix juga perlu dipertimbangkan.

"Kalau memang seperti itu,  kualitas hotmix patut kita pertanyakan. Masa kendaraan roda dua saja standarnya amblas. Kaya parkir di tanah merah saja standar bisa amblas," ujanya, Jum'at (28/11/2019)

Sementara itu, Kasubag Perlengkapan Setwan DPRD Banten, TB Lufki menyatakan, kalau ada pekerjaan rusak harus diperbaiki lagi oleh pelaksana.

"Kalau ada pekerjaan yang rusak, akan kita beritahu kepada pihak pelaksana, supaya segera diperbaiki. Lagi pula prkerjaannya saja belum diperiksa oleh tim," ujar Uki, panggilan akrab TB Lufki melalui pesan WhatsApp [Nur]