Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bidokkes Polda Banten Siaga Dalam Aksi Unjuk Rasa Buruh.

Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T09:56:22Z
SwaraBanten.com - Berikan pelayanan kesehatan terbaik, Biddokkes Polda Banten hadir ditengah tengah aksi unjuk rasa para serikat buruh yang berlokasi di alun-alun Kota Serang, Rabu (21/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi P S.I.K, saat di wancarai melalui pesan singkat mengatakan, Dokkes Polda Banten dalam aksi unjuk rasa para buruh saat ini melaksanakan siap siaga di alun alun kota Serang, Hal tersebut mengantisipasi, diwatirkan terhadap personil dan para buruh jatuh sakit atau cedera luka saat aksi unjuk rasa.

"Kesiapan siaga Bidokkes Polda Banten di alun alun kota Serang diwatirkan terhadap personil dan para buruh jatuh sakit atau cedera luka saat aksi unjuk rasa dan membutuhkan pertolongan kesehatan," ungkap Edy  melalui pesan singkatnya.

Adapun Anggota dokkes yang saat ini yang berjaga Agustina Hana, Bripka Rano, Bripda Zaenal Abidin, Alhamdulillah saat siaga tidak ada personil atau dari aksi unjuk rasa yang mengalami cedera. Tutup Edy. (bidhum)