Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabagsumda Polres Serang Kota Pimpin Upacara Pemakaman Alm Aiptu (Purn) Bakri

Selasa, 19 November 2019 | November 19, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T23:35:46Z
SwaraBanten.com -  Innalillahi Wa Innailaihirojiun Kepolisian Resort Serang kota sedang berkabung karena salah satu Purnawirawan Polri terbaik Polres Serang Kota yang terakhir berdinas di Polsek Serang tadi malam Senin 18 Nopember 2019 telah meninggal dunia karena sakit.

Almarhum Aiptu (Purn) Bakri telah puluhan tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia yang lama dinas di Polres serang Kota, Polda Banten. Jenazah almarhum dimakamkan dengan upacara pemakaman militer pada Senin siang 18 Nopember 2019 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kesawon Terondol, Kecamatan Serang Kota Serang yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Serang kota Kompol Abdul Syukur Anwar, S.Sos., M.Si.

Para PJU Polres Serang Serang kota, Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi Serang kota, Anggota Koramil maupun warga masyarakat mengantar mengiringi jenazah almarhum di peristirahatan terakhir.

Almarhum Aiptu (Purn) Bakri meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya. Semasa hidup almarhum dikalangan rekan - rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok Polisi yang baik dan bertanggung Jawab. Hal tersebut bisa diketahui dari beberapa rekan dan masyarakat saat mengenang perjalanan dan pergaulannya selama dengan almarhum saat masih hidup.

"Kami segenap Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum. Almarhum dikenal baik dan tanggun jawab dalam kedinasan," kata Kompol Abdul Syukur Awar, usai melaksanakan proses pemakaman.

Anwar mengungkapkan, upacara pemakaman jenazah Almarhum Purn. Aiptu Bakri ini sebagai bentuk penghormatan Institusi Kepolisian khususnya Polres Serang  kepada Almarhum atas dedikasinya selama mengabdi dan aktif dikepolisian.

"Kita semua keluarga besar Polres Serang kota merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Jasa dan bakti almarhum selama mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat Indonesia Khususnya Serang kota, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Amiin," ungkapnya. (Rls/Gus)\
×
Berita Terbaru Update