Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

LSM GANN Gandeng TRC PA, Samakan Visi dan Misi, Berantas Narkoba

Jumat, 15 November 2019 | November 15, 2019 WIB Last Updated 2019-11-16T01:56:10Z
SwaraBanten.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Anak (PA) bersinergi bersama untuk selamatkan anak bangsa. LSM GANN salah satu LSM yang begitu konsisten berkomitmen terus menerus gencar mensosialisasikan untuk menolak dan memberantas narkoba.

Ketua Umum DPP GANN Fakruddin Sanghaji Bima,  mengatakan, kami dari LSM GANN dengan tegas memerangi dan memberantas peredaran narkoba atau narkotika, dimana pada saat sekarang ini ancaman bahaya narkoba atau narkotika peredarannya sudah sangat mengancam generasi penerus bangsa, untuk itu kita mengajak untuk semua lapisan masyarakat bersama-sama BNN, TNI, dan Polri, serta pihak terkait turut serta dalam memberantas peredaran narkotika.

”Saat ini, kami LSM GANN dan Tim Reaksi Cepat Peduli Anak (TRC PA) Naomi Supriadi sebagai Ketua Umum, telah bersinergi dan sepakat untuk  bersama-sama selamatkan anak bangsa dari bahaya ancaman narkoba. Together we strong, bersama kita kuat," kata Fakruddin, Rabu (15/11/2019).

“Karena merasa ada satu persamaan visi dan misi, serta dengan kebersamaan,  menjadi suatu kekuatan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama kaum millenial sebagai generasi penerus bangsa, agar tahu akan pentingnya pemahaman ancaman bahaya narkoba atau narkotika, sehingga kita dapat mempersempit dan menutup ruang gerak peredaran narkoba atau narkotika, yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa. Sehingga kita mampu menciptakan generasi emas, generasi berprestasi, generasi muda gemilang tanpa narkoba atau narkotika," imbuh Fakruddin.

Menurut, Ketua DPD GANN Banten Durahman, kami pengurus di daerah sudah pasti mendukung segala bentuk kegiatan yang positif agar kami juga bisa menjalankan amanah dari Ketum DPP GANN Fakruddin, mudah-mudahan DPD GANN Banten juga bisa secepatnya bersinergi dengan lembaga atau instansi lain, kamin ajak bekerjasama dalam memberantas narkoba khususnya di Provinsi Banten. (GUS)