Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Momen Hari Pahlawan, Polres Serang Kota Ngariung Bareng Jurnalis

Sabtu, 09 November 2019 | November 09, 2019 WIB Last Updated 2019-11-09T14:40:29Z
SwaraBanten.com - Kepolisian Resort Serang Kota Polda Banten menggelar kegiatan “Ngariung Bareng” bersama jurnalis yang tergabung di Pokja Polres Serang Kota, dalam rangka momen hari pahlawan.

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Polres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono, S.IK., beserta Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH.,para Pejabat Utama Polres Serang Kota., dan awak Media dan Jurnalistik.

Kegiatan yang dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio, digelar di halaman Sat Reskrim Polres Serang Kota, Jumat (09/11/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.,  mengatakan, tujuan digelarnya Ngariung Bareung ini adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Serang Kota dengan kalangan jurnalis.

“Tujuan kegiatan ini tiada lain untuk lebih mendekatkan dan mempererat tali persaudaran dengan rekan media. Terima kasih kami ucapkan kepada semua jurnalis yang telah datang,” ujarnya.
Kapolres menambahkan, bahwa peran jurnalis dan media massa sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya.
“Karena itu, perlu adanya sinergi antara jajaran Polres Serang Kota dan para jurnalis. Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang sudah banyak membantu pihak Polres Serang Kota dalam penyebarluasan berbagai info kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Mewakili awa Media, Oky Hendrianto mengapresiasi kerja samanya antara jurnalis dan Polres Resang Kota. Dia berharap, dengan melalui Ngariung Bareung di momen hari Pahlawan, komunikasi antara jurnalis dengan Polres Serang Kota akan lebih terjalin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang Kota dan seluruh jajarannya yang telah bekerja sama dengan baik dan tentunya ke depan harus terus ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Selain itu, Jaja juga mengucapkan apresiasinya kepada Kapolres serang Kota beserta jajarannya yang telah sukses mengawal Pemilu 2019. Baik mulai dari tahapan, pelaksanaan hingga pasca pemilu dan Pemilihan kepala Desa Serentak tahun 2019 Sehingga tercipta situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Polres Serang Kota berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Oleh Karena itu, kepada rekan-rekan media, mari kita bersama-sama dengan Polres Serang Kota, untuk mengajak kepada warga masyarakat agar membangun kembali tali persaudaraan dan persatuan, demi Indonesia yang berdaulat, adil, maju dan makmur,” paparnya. (TP/HUMAS/GUS)
×
Berita Terbaru Update