Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MUKAB ke VII Kadin Kabupaten Serang, Irvan Syailendra Masuk Bursa Calon Ketua

Senin, 25 November 2019 | November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T16:53:19Z

SWARABanten.com - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Serang pada 04 Desember 2019 mendatang di Marbella Hotel, bakal melangsungkan MUKAB (Musyawarah Kabupaten) VII.  Tahap pendaftaran calon Ketua Kadin Kabupaten periode 2019-2024 pun sudah dibuka

Salah satu Ketua Kadin Kabupaten Serang yakni Irvan Syailendra, pengusaha muda yang sekaligus menjabat wakil direktur Moeldoko 81 Banten, advocat and legal Consultants.

Kepada media, Irvan Syailendra mengatakan, pencalonan dirinya sebagai ketua Kadin Kabupaten Serang, untuk menciptakan sinergisitas, terutama di bidang usaha, Pemerintahan dan koperasi.

"Intinya, saya akan tingkatkan pelayanan yang paripurna dan meningkatkan pelayanan sesuai dengan peran dan fungsi Kadin Kabuapaten Serang," kata pria yang pernah bekerja di perusahaan Amerika Belanda tersebut.

Untuk itu, lanjut Irvan dirinya meminta doa sekaligus dukungan agar MUKAB ke VII Kadin Kabupaten Serang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya harapkan kedepannya Kadin Kabupaten Serang lebih maju dan lebih profesional dalam menciptakan iklim usaha Bersama stekholder yang ada," tukasnya. (red)