Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolresta Bandar Lampung: Teladani Sifat Rasulallah Dalam Bertugas

Sabtu, 16 November 2019 | November 16, 2019 WIB Last Updated 2019-11-16T01:41:25Z
SwaraBanten.comWujud kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, bertempat di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, Jumat (15/11/2019).

Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum dalam mengintropeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan menjalankan sunah sunah dari Nabi Muhammad SAW.

"Sebagai insan Bhayangkara, kita patut meneladani akhlak dan sifat Nabi Muhammad SAW, dengan menjalankan sunah sunah Nabi Muhammad SAW sehingga akan berpengaruh terhadap kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam bertugas," ucap  AKBP Yudy Chandra.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, para Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung, para Pengurus Bhayangkari cabang kota Bandar Lampung dan para personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran.

Selesai sambutan yang disampaikan oleh Wakapolresta Bandar Lampung, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Brigadir Kadim dan tilawah oleh Bripda Annisa.

Ustad Helmi, LC dalam tausiyahnya, mengajak seluruh personel Polresta Bandar Lampung untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam bertugas di lapangan maupun dalam kehidupan sehari hari (GUS)