Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Pabuaran Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Rabu, 27 November 2019 | November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T00:23:09Z

SWARABANTEN.com - Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi dan dialogis bersama Toga dan Tomas. Acara digelar di Aula Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang, Rabu 27/11/2019.

Dalam acara silaturahmi dihadiri oleh Camat Gunungsari, Sekmat dan Staf, para Kades, Ketua MUI, Ketua FPSS dan Ketua IKHI.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, bahwa hal itu momen yang baik unttk membangun dan memperkuat silaturahmi dan akhlakul karimah,  serta sinergitas Ulama dan Umaro dalam rangka harkamtibmas

"Dalam silaturahmi juga kita berdo'a bersama dan minta dukungan dari ulama dan tokoh masyarakat untuk Polri dalam menjalankan tupoksi, harkamtibmas dan penegakan hukum," ujar Yudha.

Yudha mengatakan, kalangan yang hadir dalam silaturahmi tersebut menyambut dan merespon baik, serta berharap Kapolsek terus eksis, mengayomi dan bersahabat dengan 'alim ulama.

"Mudah-mudahan ini juga dapat membantu terwujudnya Kantor Polsek di Kecamatan Gunungsari, untuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat," tutup Yudha (man/red)
×
Berita Terbaru Update