Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puslitbang Polri Teliti Dan Evaluasi Program Quick Wins Polri

Selasa, 12 November 2019 | November 12, 2019 WIB Last Updated 2019-11-12T09:19:57Z
SwaraBanten.com - Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol. Drs. Agus Rohmat bersama lima anggota hadiri pelaksanaan penelitian dan evaluasi terhadap pelaksanaan Quick Wins Polri di Polda Maluku dan Polres jajaran Polda Maluku di Ruang Rapat Utama Polda Maluku, Senin (11/11/19).

Pada pelaksanaan pembukaan evaluasi ini, Waka Polda Maluku didampingi perwakilan Konsultan dari UI, Prof. Suryadi dan Konsultan dari UNPAD, Prof. Mulyana. Evaluasi ini diikuti oleh beberapa para Pejabat Utama Polda selaku ketua pelaksana program, para Pamen, Pama, Bintara dan PNS yang terlibat dalam tiap program Quick Wins Polri. 

Pada pembukaan evaluasi, Waka Polda menyampaikan sambutan lisannya mewakili Kapolda Maluku yang mengatakan, agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti pelaksanaan evaluasi Program Quick Wins ini dengan baik.

Tak lupa, Waka Polda mengucapkan selamat datang kepada Tim Litbang Polri dalam pelaksanaan tugas evaluasi di wilayah Polda Maluku hingga beberapa hari kedepan. 

"Semoga kedepan pelaksanaan program Quick Wins Polri di Polda Maluku dan jajaran mendapat nilai yang baik," ujar Wakapolda.

Adapun penelitian dan evaluasi ini akan dilaksanakan selama empat hari kedepan. (gus)