Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelayanan SAR Yon A Pelopor Satbrimobda Sulteng di Lokasi Rekreasi

Minggu, 29 Desember 2019 | Desember 29, 2019 WIB Last Updated 2019-12-29T21:58:06Z
SwaraBanten.com - Upaya melayani masyarakat yang dilakukan SAR Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah, melaksanakan pelayanan SAR sekaligus pengamanan kepada masyarakat di tempat rekreasi, Minggu (29/12/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Bripka Deddy bersama 10 personel dengan membawa perahu karet dan peralatan pendukung lainnya, melaksanakan pengamanan dan pelayanan SAR kepada warga yang berekreasi di Pantai Kampung Nelayan, Kota Palu.

Terpisah, Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimobda Sulteng, Kompol M Aries Purwanto, S.IK, mengatakan, pelayanan SAR dan pengamanan tempat rekreasi ini dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Palu yang sedang melakukan rekreasi serta mendukung program Korps Brimob Polri dalam mewujudkan “Brimob Untuk Indonesia”.

"Pengamanan dan pelayanan SAR ini wujud dari program Korps Brimob Polri dalam mewujudkan Brimob untuk Indonesia. Salah satunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berekreasi di Pantai Kampung Nelayan ini,” terang Kompol M. Aries.

Salah satu pengunjung bernama Nirmala, mengatakan, ucapan terima kasih kepada personel SAR Batalyon A Pelopor Satbrimobda Sulteng, memberikan pelayanan dan pengamanan di Pantai Kampung Nelayan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. (gus)