Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori

Sabtu, 14 Desember 2019 | Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T13:14:40Z
SwaraBanten.com - Telah gugur Bhayangkara Polri Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori personel Satbrimobda Sulawesi Tengah dalam Operasi Tinombala di Sulawesi Tengah, gugur pada hari Jumat (13/12/2019), kemarin.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi beserta  anggota Satbrimobda Banten menjemput jenazah Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori dari Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, untuk diantarkan ke rumah duka Kampung Nagrog RT 01/ 01 Kelurahan Banyu Mundu Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (14/12/2019).

"Innalilahiwainnailaihirojiun, mari ucapkan alfatihah kepada almarhum, telah gugur salah satu putra daerah Banten yaitu Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori gugur dalam Operasi Tinombala di Sulteng. Kami seluruh jajaran Polda Banten dan Satbrimobda Banten turut berdukacita dan berbelasungkawa," ucap Kombes Pol Reeza. 

Gugurnya Bharaka (Anumerta) M. Saeful Mudori, kata Kombes Pol Reeza, kami semua anggota Polri sudah berjanji sudah memilih jalan hidup sebagai anggota Polisi dengan semua resiko yang tidak mudah bahkan sampai harus mengorbankan nyawa.

"Seorang Bhayangkara Polri,  tetap harus melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dan bertanggungjawab terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," tutur Kombes Pol Reeza Herasbudi. (gus)