Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bareng Forum ASN, KNPI Banten Lakukan Pennyemprotan Disinfektan di Kasemen

Sabtu, 04 April 2020 | April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T01:27:25Z
SwaraBanten.com - Berlokasi di di Kampung Sukabela, Keluruhan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, KNPI Provinsi Banten bekerjasama dengan Forum ASN Provinsi Banten, melakukan Baksos penyemprotan cairan disinfektan, untuk mencegah penyebaran virus corona, Sabtu (4/4/2020).

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih dari KNPI Provinsi Baten dan Forum ASN Banten, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Mudah-mudahan upaya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa membantu pemerintah Provinsi Banten mencegah Covid-19," katanya.

Sementara tokoh mayarakat sekitar Aslahudin mengungkapkan, dirinya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh DPD KNPi Banten dan Forum ASN Provinsi Banten. Tentunya kata dia, penyemprotan disinfektan dintemapt fasilitas umum sangat bermanpaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan ini. Semoga apa yabg telah dilakukan ini, dapat dibalas oleh Allah SWT," katanya. (SM-be)