Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Cilegon Ajak Pemudik Agar Kembali Kerumah

Kamis, 30 April 2020 | April 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T04:49:20Z
SwaraBanten.com - Agar masyarakat tidak melakukan mudik, Polres Cilegon lakukan giat himbauan kepada para pemudik yang menggunakan R2 & R4 yang akan menyeberang di sekitar Pospam Gerem, Kamis (30/04/2020)

Polres Cilegon himbau kepada para calon pemudik yang akan ke lampung dan sekitarnya agar kembali lagi ke arah jakarta. 

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Cilegon dan dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus rantai  penyebaran virus corona.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, pada hari Kamis tanggal 30 April 2020 pukul 01.00 wib sd 05.00 di Pospam 6 Gerem  dilaksanakan giat Filterisasi dengan cara memberikan himbauan kepada para pengendara yang akan mudik ke Pulau Sumatera

"Kami juga menghimbau kepada pengendara yang masih bertahan di kantung- kantung parkir, kami berikan himbauan dan kami dorong untuk segera meninggalkan wilayah cilegon," tambahnya.

Terkait pemudik yang masih bertahan, Yudhis Wibisana ajak pemudik untuk kembali kerumahnya, "Kami melakukan patroli skala besar untuk mendorong mundur para pemudik, baik pemudik R2 maupun R4 yang masih bertahan di seputaran wilayah gerem Gerogol dan yang parkir di bahu jalan agar kembali ke rumahnya masing-masing", ajaknya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik.

"Buat seluruh masyarakat kami harapkan untuk tidak melakukan mudik dulu, mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, jangan sampai saudara-saudara kita yang berada di kampung halaman bisa tertular karena kita", ajaknya. (Bidhumas/NH)