Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

LMPP Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Penyebaran Covid-19

Selasa, 21 April 2020 | April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T14:34:14Z

SwaraBanten.com - Tim Tangguh DPD Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi Banten, adakan kegiatan penyemprotan Disinfektan dan fassos di Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Kegiatan tersebut, difokuskan di lingkungan warga (rumah penduduk), pesantren, sekolah, Kantor Desa Junti dan Kantor Kecamatan Jawilan

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD LMPP Banten  Jaya Sumpena, disambut antusias oleh warga setempat. “Alhamdulillah kegiatan hari ini, berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun,” ujar Jaya

Dikatakan Jaya Supena, kegiatan penyemprotan disinspektan , bukan hanya di Kecamatan Jawilan saja, tetapi di wilayah lain juga sudah disiapkan.

Sementara, Camat Jawilan Agus Saepudin dan Kades Junti Abdul Rohman, mengapresiasi kegiatan LMPP Provinsi Banten,  yang telah melakukan kegiatan kemanusiaan dan kepedulianya terhadap masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada LMPP Provinsi Banten, yang telah melaksanakan penyemprotan di wilayah Kecamatan Jawilan khususnya Desa Junti. Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini, dapat mengurangi penyebaran covid-19,” ujar Abdul Rohman (nh)
×
Berita Terbaru Update