Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Irna Bagikan Sembako Untuk Warga Carita Terdampak Covid-19

Senin, 27 April 2020 | April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-29T03:30:34Z

SwaraBanten.com - Bupati Pandeglang Irna Narulita bagikan bantuan sembako kepada warga yang terkena terdampak covid-19 kepada masyarakat Carita, Senin (27/4/2020) di halaman Kantor Kecamatan Carita.

Dalam kesempatan ini Bupati Irna Narulita mengatakan saat menghadapi masa pandemi corona, Pemerintah daerah berupaya semaksimal mungkin, baik itu dalam penanganan, pencegahan dan pemberian bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami (Pemkab Pandeglang) hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi corona, “kata Irna.

Ia menyampaikan dalam upaya memutus mata rantai covid 19, di butuhkan kerja sama yang baik dengan semua pihak, baik itu Pemerintah maupun masyarakat, semua harus saling bahu membahu agar wabah corona ini segara berakhir, jadi mohon kepada masyarakat jangan menganggap sepele wabah ini.

“Jadi kalau masyarakat masih membandel mengacuhkan, mengabaikan tidak mentaati himbauan dari Pemerintah mungkin tidak akan selesai penanganan covid ini, “terangnya.

Penanganan covid kata Irna, harus di tangani dengan tuntas, harap bersabar, saat ini Pemerintah terus berupaya membantu masyarakat.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat mari bersama – sama kita lawan covid-19, yang merasa mampu tolong bantu sesama, agar kita secepat mungkin bisa memutus mata rantai covid-19, “tuturnya.

Sementara itu, Camat Carita, Marda mengatakan sebanyak 500 paket sembako dan 500 masker di berikan secara langsung oleh Bupati Pandeglang untuk masyarakat Kecamatan Carita. Dalam hal ini kata Marda, sesuai dengan instruksi Bupati bahwa bantuan paket sembako ini di distribusikan untuk masyarakat yang betul – betul sangat membutuhkan,” ujarnya (rm)