Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota dan Bhayangkari Siapkan Makan Siang Gratis, Untuk Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 14 April 2020 | April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T07:13:16Z

SwaraBanten.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhayangkari Cabang Serang Kota menyediakan makan siang Gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, Selasa (14/4/2020).

Aksi sosial ini sebagai bentuk ungkapan rasa empati Polres Serang Kota dan Bhayangkari Cabang Serang Kota atas dampak pandemi Covid-19.

"Kami melakukan kegiatan menyediakan makan siang gratis ini, sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama para pencari rejeki harian di sekitaran Kota Serang," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.

AKBP Edhi menjelaskannya, akibat dampak Covid-19 itu, banyak kegiatan dan aktifitas yang dibatasi sehingga berdampak kepada orang-orang yang mencari penghasilan harian.

"Tentunya di tengah pandemi wabah Covid-19 ini, mempengaruhi dampak perekonomian warga. Jadi kegiatan ini adalah salah satu langkah kecil yang mungkin bisa kita lakukan," ungkapnya.

Kegiatan menyediakan makan siang dilakukan diJalan Jenderal A.Yani Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang. "Bagi siapapun masyarakat yang membutuhkan dan atau yang kebetulan melintas disini, bisa mengambil yang sudah disediakan oleh petugas," tuturnya.

Kapolres juga meminta masyarakat agar selalu berada di rumah, jika tak ada hal yang urgent untuk keluar rumah serta untuk selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan masyarakat lainnya.

“Kita selalu berada di garda terdepan untuk mengantisipasi dan melawan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota. Tetap Jaga kesehatan dan selalu jaga jarak aman serta tanamkan pola hidup bersih dan makan-makanan yang bergizi,” pungkasnya (uc/red)