Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Biddokes Polda Banten Patroli Kesehatan ke Pos PAM Ketupat Kalimaya 2020

Rabu, 06 Mei 2020 | Mei 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T04:46:19Z
SWARABanten.com -Untuk Menjamin serta memastikan kesehatan kepada Personel yang bertugas melakukan pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2020, Biddokkes Polda Banten melakukan patroli kesehatan dan pelayanan kesehatan ke Pos Pam Ciujung dan Pos Check point Arimbi Bawah, Kota Serang, Rabu (06/05/2020).

Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol  dr. Nariyana, mengatakan, kegiatan patroli kesehatan ini personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Kalimaya 2020

"Kami (Biddokes-red) melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin dalam upaya personel yang bertugas tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19," katanya. 

Dikatakan Nariyana, Bidokkes sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2020. "Setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan," tambahnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, menurutnya, bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan.

"Untuk menjaga kesehatan personel agar tetap sehat sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. (Bidhumas/uc)