Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Paripurna LKPJ 2019, Walikota Siap Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD

Kamis, 07 Mei 2020 | Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T17:04:35Z

SWARABanten.com - WaliKota Serang Syafrudin dan Wakil WaliKota Serang Subadri Ushuludin, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, terkait dengan penyampaian keputusan DPRD tentang rekomendasi DPRD Kota Serang terhadap LKPJ Wali Kota Serang akhir tahun anggaran 2019 digedung rapat paripurna.

Dalam pembahasan tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan bahwa, ada beberapa rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Kota Serang antara lain dari kinerja semua OPD yang harus ditindaklanjuti.

"Oleh karena itu, pada hari ini kami sudah menerima hasil keputusannya dan Insya Allah segala apapun yang menjadi rekomendasi dari DPRD tentang catatan itu, baik kelemahan maupun hal-hal lain yang menjadi pengawasan atau pantauan dewan. Insya Allah akan ditindaklanjuti," kata Syafrudin, Rabu (6/5/2020).

Sementara, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Serang, Nanang Saefudin mengatakan bahwa, pada pembahasan LKPJ juga disebutkan bahwa, masih adanya kekurangmaksimalan data.

“Kurang maksimal data. Ini kan pemerintah pusat sampai pemerintah provinsi, kabupaten dan kota direncanakan ada satu data untuk data kependudukan. Data yang valid itu data yang seperti apa? Kadangkala Dinas Kependudukan punya versi dan DP3AKB punya versi atau Kesehatan punya versi. Tapi nanti kita akan satu data," kata Nanang. (uc)
×
Berita Terbaru Update