Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Tandatangani Prasasti Peresmian Gedung Sambung Polda Banten

Rabu, 06 Mei 2020 | Mei 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T04:47:35Z
SWARABanten.com -  Kepala Kepolisian daerah (Polda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H  meresmikan dan melaksanakan penandatanganan prasasti gedung sambung Polda Banten, Rabu (6/5/2020) Pukul 15:00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H  Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada  PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera yang telah mendukung dalam pembangunan gedung sambung Polda Banten.

"Kami dari Polda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera atas kepeduliannya telah menghibahkan pembangunan gedung sambung polda banten seluas 2.000,08 m2 yg terdiri dari bangunan 3 lantai," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, dengan adanya gedung sambung ini dapat menambah semangat kerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat 

"Kami dari Polda Banten Berharap Sinergitas yang telah terjalin antara Polda Banten Dengan PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera, dapat terus di pelihara dan di tingkatkan pada masa yang akan datang, sehingga hubungan dapat tetap terjalin dengan baik," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wawan Mulyana Selaku Community Relation Manager PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk,  H. Iwan Kuswandi Selaku Direktur Utama PT. Griya Cemerlang Sejahtera, Wakapolda Banten, Pejabat Utama Polda Banten (bidhum/red)