Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KNPI Lebak Beri Dukungan Tim Gugus Tugas Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 | Mei 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T23:28:08Z

SWARABanten.com – Guna memberikan dukungan dan semangat kepada tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lebak, agar bekerja lebih kreatif dan optimal, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak berkunjung ke posko penanganan Covid-19, Rabu (06/05/2020).

“Terus terang rakyat sangat butuh informasi terkait perkembangan Covid-19. Keterbatasan dan kesimpangsiuran informasi yang ada, harus direspon secara positif melalui penyebarluasan informasi secara terstruktur dan masif,” ujar Samsu Rizal, Ketua KNPI Kabupaten Lebak

Rizal menjelaskan, tim gugus tugas Covid-19 harus menyampaikan informasi melalui berbagai cara, agar publik dari tingkat atas sampai tingkat bawah teredukasi dan memahami dengan baik dan komprensif, mulai dari pengetahuan, cara penularan dan pencegahan virus corona tersebut sampai perkembangan status ODP, PDP dan positifnya.

“Semua harus disampaikan secara terbuka, apa adanya melaui metode dan strategi yang efektif dan efesien dalam melakukan tugas tugas edukasi, pencegahan dan penanganan covid 19 agar publik mengetahui betul bahwa Pemkab Lebak dan gugus tugas serius dalam menangani dan melawan covid 19 ini,” ucapnya

Lebih lanjut Samsu Rizal menyampaikan, upaya penanganan covid 19 ini harus ditangani secara profesional dan akuntabel. Penggunaan anggaran refocusing diperkirakan lebih dari 160 milyar, harus berdampak positif bagi terjaminnya kesehatan dan kemampuan ekonomi masyarakat (***/red)
×
Berita Terbaru Update