Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mayora Group Berikan Bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Pandeglang

Kamis, 07 Mei 2020 | Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T04:23:13Z
SWARABanten.com - Dalam menghadapi pandemi corona (covid-19), PT. Mayora Tbk. memberikan bantuan berupa makanan dan minuman untuk masyarakat Pandeglang yang terkena dampak covid-19.

Pemberian bantuan bingkisan makanan dan minuman untuk masyarakat Pandeglang dari PT. Mayora tersebut, diserahkan oleh Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Mayora Group Intan Latief kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita,  Rabu (6/5/2020) di Pendopo. 

Dalam kesempatan tersebut, Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Mayora Group Intan Latief mengatakan, dalam masa pandemi covid-19, pihaknya memberikan ribuan paket bantuan melalui program Mayora Berbagi Sesama.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam membantu meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi corona,"katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya akan terus ikut andil dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia terutama di Kabupaten Pandeglang, karena hal tersebut merupakan kewajiban kita bersama agar covid-19 ini segera berakhir

Sementara itu. Bupati Irna Nurlita mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT. Mayora Tbk karena telah peduli terhadap masyarakat Pandeglang, Dirinya mengakui pihak swasta telah berbuat banyak untuk Kabupaten Pandeglang dalam menghadapi pandemi covid-19

"Dengan adanya bantuan dari Mayora ini tentunya sangat membantu sekali bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan," ucapnya. (red)

×
Berita Terbaru Update