Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Lebak Bagikan Ratusan Paket Untuk Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T23:26:08Z

SwaraBanten.com - Sebagai salah satu wujud kepedulian, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lebak, dalam jaring pengaman sosial covid-19, menyerahkan 700 paket bantuan, Rabu (13/5/2020).

Bantuan sementara difokuskan kepada orang tua/jompo serta pegawai honorer bagian kebersihan dan Office Boy (OB) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak. Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi bersama Ketua Korpi Lebak Dede Jaelani, secara simbolis memberikan paket bantuan kepada perwakilan dari ratusan penerima bantuan.

Penyerahan secara simbolis tersebut, dilangsungkan di Setda Lebak dengan protokol kesehatan yang ditetapkan, sebagai salah upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 melalui jaga jarak. Sedangkan Total nilai bantuan yang diberikan oleh Korpi Lebak sendiri sebesar kurang lebih 100 juta rupiah yang terbagi dalam 700 paket bantuan.

Wakil Bupati Lebak H Ade Sumardi mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita semua, khususnya Bupati Lebak melalui Korpri Lebak dalam membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami berharap, bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan," ungkap Ade.

Dede Jaelani, selaku Sekretaris Daerah Lebak menegaskan, Pemkab Lebak terus berupaya agar tidak ada masyarakat yang tidak makan atau kelaparan akibat dampak dari Covid-19.

"Kalau ada yang menemukan masyarakat yang kelaparan, laporkan ke kami, Insya Allah kami akan berupaya membantunya," ungkap Dede. (kh/red)