Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Positif Covid-19 di Kota Serang Bertambah, Totalnya Kini Delapan Orang

Jumat, 15 Mei 2020 | Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T19:25:40Z

SwaraBanten.com – Melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid –19, Pemkot Serang mengumumkan satu kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid -19. Dengan demikian, secara kumulatif sudah ada 8 warga Kota Serang yang terkonfirmasi positif Covid -19.

W. Hari Pamungkas, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang, mengatakan bahwa pasien nomor 08 yang terkonfirmasi positif Covid -19 ini berjenis kelamin laki -laki usia 37 tahun berinisial K.

“Inisial K, jenis kelamin laki-laki umur 37 tahun. Dia tinggal di Ciracas, berstatus sebagai orang tanpa gejala (OTG),”kata Hari kepada awak media, Jum’at (15/5/2020).

Hari menjelaskan, sebelumnya K bekerja sebagai salah satu pegawai pabrik di Cilegon. K diduga terpapar Covid-19 dari rekan kerjanya.

“K bekerja di Cilegon, diduga terpapar dari rekan kerja yang juga terkonfirmasi positif di Cilegon. Untuk keluarganya baru mau rapid test,”jelasnya.

Hari juga mengungkapkan bahwa K telah melakukan tes swab di RSKM pada 13 Mei yang lalu. Hasilnya baru keluar pada 15 Mei hari ini.

“Hasilnya cepat keluar mungkin karena RSKM bukan rujukan yah. Sesuai permintaan dari perusahaan, K diminta untuk dikirim ke Wisma Atlet di Jakarta,” ungkapnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini di Kota Serang ada sebanyak 8 kasus yang telah terkonfirmasi positif Covid -19. Tiga orang dinyatakan sembuh, empat masih dalam perawatan dan satu meninggal dunia. (*/red)
×
Berita Terbaru Update