Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ramadhan Berkah, Polsek Pabuaran Berbagi Untuk Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 15 Mei 2020 | Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T20:07:31Z
SwaraBanten.com - Di bulan suci Ramadhan 1441 H ini merupakan bulan penuh barokah, maghfiroh dan juga hikmah, disaat bersamaan terjadi pendemi Covid-19 hampir di seluruh dunia. Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, berbagi rezeki untuk warga yang terdampak pendemi Covid-19, Jumat (15/05/2020.

Hal itu memotivasi dan memacu institusi Polri dan semua pihak yang baik, untuk bersahaja dan berempati berbagi rezeki dan kenikmatan terhadap sesama hamba Allah SWT dan sesama WNI yang terdampak langsung maupun tidak langsung akibat pendemi Virus Corona.

Secara khusus Kapolsek Pabuaran beserta anggota dan bersinergi dengan TNI yang momen ini bersama Babinsa Koramil, lakukan ibadah

Bhakti Sosial mendukung program Polri dan Polres Serang Kota. Kegiatan itu berupa berbagi paket sembako dan masker kepada warga pada 15 Desa di Kec.Pabuaran dan Kec.Gunungsari Kab.Serang, dengan penerima manfaat antara lain anak yatim piatu, Purnawirawan dan Warakawuri, warga kurang mampu, warga janda dan jompo serta tukang ojeg di pangkalan.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para wartawan, bahwa agenda ini merupakan bentuk empati dan kepedulian jajaran Polri didukung TNI untuk berbagi manfaat rezeki Allah SWT kepada sesama umat. Nawaitunya adalah untuk ibadah serta berupaya membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi atau sosial akibat pendemi Covid 19. Semoga di bulan suci Ramadhan ini maslahat, barokah dan mendapat ridho dari Allah SWT.(man-bidhum)