Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Untuk Ke-5 Kalinya, Lebak Raih WTP

Kamis, 21 Mei 2020 | Mei 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T02:33:43Z
SwaraBanten.com - Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten Agus Khotib, menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2019 kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ketua DPRD Kab. Lebak yang diwakili oleh Wakil Ketua I DPRD Lebak Ucuy Masyhuri

Kegiatan tersebut berlangsung secara daring (online) demi memutus rantai penyebaran Covid-19 dan turut mematuhi anjuran Pemerintah Pusat untuk menerapkan physical distancing.

Penyerahan secara daring ini turut disaksikan oleh Wakil Bupati Lebak, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kab. Lebak. Bertempat di Lebak Data Centre, Rabu (20/05/2020).

Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan BPK Perwakilan Banten atas Laporan Keuangan Kabupaten Lebak Tahun Anggaran 2019 termasuk implementasi atas rencana aksi yang telah dilaksanakan, Pemkab Lebak kembali berhasil mendapatkan dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-5 kalinya.
Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala BPK Perwakilan Prov. Banten beserta tim auditor yang telah memberikan kepercayaan kepada Kab. Lebak dengan memberikan opini WTP atas audit LKPD TA 2019. Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Lebak akan terus meningkatkan dan memperbaiki pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Lebak ke depan.

"Raihan opini WTP ini akan menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan kinerja terbaik bagi pembangunan Kabupaten Lebak ditengah Kondisi Wabah Covid-19 ini" Ucap Bupati. (red)