Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bhayangkari Daerah Banten Gelar Bhakti Sosial, Kunjungi Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 21 Juni 2020 | Juni 21, 2020 WIB Last Updated 2020-06-21T18:28:56Z
SwaraBanten.com - Dalam rangkaian kegiatan hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufik Fiandar, melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan mengunjungi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dibeberapa lokasi selama dua hari ini, di Kota Cilegon dan Serang Kota.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufik Fiandar menyatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian para ibu-ibu  Bhayangkari, yang merupakan istri polisi di Polda Banten, untuk peduli dan berbagi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terutama di wilayah Banten.

"Kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dengan apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat," ujarnya.

Dalam Kegiatan Baksos Ini, Ny. Ufik Fandar selaki Ketua Bhayangkari Daerah Banten, didampingi Oleh ibu wakil ketua Bhayangkari Daerah Banten, beberapa Pengurus serta Ketua Cabang Serang Kota.

Ny. Ufiq Fiandar Juga mengajak masyarakat  agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari, ditengah wabah pandemi Covid-19 dalam menyongsong New Normal.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga Kabupaten Pandeglang agar terhindar dari wabah Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu Ibu Ijah (40) Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang, saat membuka pintu rumah, dan dikunjungi oleh ibu bhayangkari nampak terharu

Ia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ny. Ufiq Fiandar selaku Ketua Bhayangkari Daerah Banten yang telah Berkunjung kerumah kami, menyapa dan telah membantu kami, 

“Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan ibu dan selalu di berikan kesehatan kepada bapak ibu dari Polda Banten khususnya Ibu-ibu Bhayangkari," pungkasnya.(Bidhumas)