Dongkrak Perekonomian Warga, Pemuda Bejod Siap Kembangkan Seni Lukis Pasir

Posted by On Juni 23, 2020

SwaraBanten.com - Pasir yang biasa kita lihat namun kita jarang sekali peduli dengan keberadaannya, kini diubah menjadi karya seni yang sungguh menakjubkan membuat siapa pun yang melihatnya akan berdecak kagum dan memiliki daya jual.

Inilah yang dilakukan oleh kalangan pemuda yang tergabung dalam Paguyuban Pemuda Pemudi Desa Bejod. Sebuah kerjasama Pemerintah Desa dengan para pemuda Desa Bejod, hingga mampu menghasilkan karya kreatifitas, salah satunya adalah seni lukis pasir.

"Sejak lama kami merintis untuk mempersatukan pemuda. Harapannya, pemerintah bisa turut serta membantu memasarkan hasil seni tersebut," kata Nurhata, Ketua Paguyuban Pemuda Pemudi Desa Bejod.

Sementara Saepudin menyatakan, Pemerintah Desa Bejod mendukung kreatifitas kalangan pemuda tersebut  

"Kami segenap Perangkat Desa Bejod sangat mendukung, dan berharap banyak pihak yang membantu memasarkan hasil karya pemuda di desa kami. Bagi yang berminat silahkan datang langsung ke Kantor Desa kami atau bisa menghubungi kami," paparnya.

Saepudin pun berharap masukan dan ide ide dari seluruh pihak, untuk memajukan para pemuda pemudi di Desa Bejod.

"Insya Allah pihak kami sangat terbuka, kami masih butuh masukan dan saran yang membangun untuk kelangsungan paguyuban pemuda pemudi Desa Bejod," pungkasnya. (usep)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »