Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke-27, PJI Kab Lebak Bagikan Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

Senin, 15 Juni 2020 | Juni 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T08:19:43Z
SwaraBanten.com - Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kabupaten Lebak Salurkan 100 paket sembako dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga di Kampung Sengkol Pojok Desa Pasarkeong Kecamatan Cibadak, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Ketua PJI Kabupaten Lebak Bayu Wibianto di damping Kepala Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Edi Winarko, Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Para  Jaksa di lingkungan Kejari Lebak.

Bayu Wibianto Ketua PJI Lebak mengatakan, dalam rangka memperingati  hari ulang tahun ke-27 organisasi Persatuan Jaksa Indonesia, khususnya jaksa di wilayah Kabupaten Lebak sengaja membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid -19 sebagai bentuk kepedulian PJI.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Lebak yang terdampak Covid -19,” kata Bayu kepada wartawan.

Ia berharap PJI Kabupaten Lebak bisa solid dalam berkiprah di wilayah Kabupaten Lebak.

“Saya berharap PJI di Kabupaten Lebak ini bisa solid, dan bisa bermanfaat dalam berkiprah.” tukasnya.

Ditempat yang sama Kepala Kejari Lebak Edi Winarko mengatakan, hari ulang tahun ke-27 PJI tersebut, pihaknya bersama para jaksa di lingkungan Kejari Lebak berinisiatif untuk membantu masyarakat Lebak yang terdampak Covid -19. Ia juga langsung ke rumah-rumah warga dalam membagikan bantuan tersebut.

“Kita ingin langsung bertemu dengan warga yang terdampak Covid -19  makanya saya dan para jaksa  langsung menyambangi dari rumah kerumah,” ujar Kejari. (kh)
×
Berita Terbaru Update