Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kader Nasdem, H. Asep Awaludin Kunjungi Mbah Sarani Kakek Sebatangkara Warga Ciruas

Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T13:38:14Z
SwaraBanten.com - Adanya kabar tentang Seorang kakek bernama Mbah Sarani, Warga Kampung Pariuk, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, yang hidup sebatangkara semenjak sang istri meninggal dan ia pun dikabarkan tak memiliki sanak saudara.

Atas informasi itu, H. Asep Awaludin, SE., Yang merupakan salahsatu kader Partai Nasdem, langsung mengunjungi sang kakek, Senin, (15/06/2020).

"Awalnya saya membaca dari berita pada salahsatu media online ada kalimat seperti ini : (Mbah suka kelaparan, hanya ada air di samping kasurnya. Saking laparnya, mbah sampai-sampai makan kapuk dari bantal dan kasurnya sebagai pengganjal perut), Hati saya terketuk, usai dari kantor DPW Nasdem Provinsi Banten, Saya pun bergegas  ke rumah Mbah Sarani untuk memastikan keberadaannya," ujar Pria yang kesehariannya berbisnis di Bandung.

Kepada wartawan, pria kelahiran Binuangeun yang kerap disapa Kang Asep AW pun menuturkan. "Sesampainya saya di rumah Mbah, Saya langsung bertanya pada warga. Jadi, Awalnya sakit tertabrak lari, kondisinya sudah tua pemdengaran dan penglihatannya sudah tidak normal, Tetangganya juga membantu, tapi masih memerlukan uluran tangan yg lain utk kelanjutan hidup dan berobatnya," imbuh Asep

Menurutnya, dari kenyataan ini bisa diambil hikmah bahwa kepedulian antar sesama itu sangatlah penting dan harus selalu dijalankan dalam kehidupan sehari hari.

"Tentunya, para tetangganya yang setiap hari bisa memantau Mbah, harus lebih memperhatikannya, dan tentunya juga pihak pemerintah pun jangan diam dan harus bergerak untuk kelangsungan Mbah dalam kesehariannya," tandasnya.

Diketahui, kedatangan Kang Asep AW sekaligus memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai. (Usep)
×
Berita Terbaru Update