Kapolres Serang Berikan Tali Asih untuk 15 Purnawirawan Polri

Posted by On Juni 30, 2020

SwaraBanten.com - Hari Bhayangkara ke-74 jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menyambut hari kelahiran pasukan Bhayangkara. Salah satunya, yang dilaksanakan jajaran Polres Serang.

Pada Senin kemarin, (29/06/2020), Polres Serang menggelar bakti sosial berupa paket sembako terhadap para purnawirawan anggota Polri.

Kapolres Serang AKBP Maryono mengatakan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, segenap keluarga besar Polres Serang menyampaikan sedikit bantuan sembako terhadap para purnawirawan Polri.

"Dalam kegiatan tersebut para perwira yang ditunjuk untuk terjun dalam kegiatan bakti sosial ini menyerahkan sejumlah bantuan yaitu berupa beras dan bahan sembako lainnya kepada para purnawirawan anggota Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polres Serang, Polda Banten," ucap Kapolres Serang AKBP Maryono

Kepada para purnawirawan Polri, Kapolres Serang memohon do'a, agar di wilayah hukum Polres Serang selalu kondusif.

"Kami juga meminta do'a, agar personil Polres Serang sampai bisa purnawirawan," tambah Kapolres Serang AKBP Maryono

Sementara itu, terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengungkapkan, Pemberian paket sembako tersebut, selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, tepatnya tanggal 1 Juli 2020, juga sebagai bentuk mempererat Talisilaturahmi dan kepedulian, antara pihak Kepolisian dengan para Purnawirawan anggota Polri dalam situasi wabah corona serta untuk memutus mata rantai covid-19.

"Selain menjalin silaturrahmi, juga untuk memupuk keharmonisan serta kedekatan dengan keluarga besar polri. Khususnya dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-74, ditengah pandemi Covid-19 ini," ujar Kombes Pol Edy Sumardi (bidhum)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »