Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Pabuaran Berikan APD Untuk Anggota Yang Bertugas

Senin, 01 Juni 2020 | Juni 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T01:35:52Z
SwaraBanten.com - Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, lakukan support dan bagikan paket alat kesehatan guna antisipasi dan cegah dampak Covid-19, Senin (01/06/2020)

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, mengatakan momen ini merupakan program Polri dan implemetasi atensi pimpinan kepada para Kepala Kepolisian Wilayah, untuk berbagi manfaat kepada para anggota yang bertugas di lapangan, guna menjaga motivasi dan stamina yang prima.

"Pembagian sarana kesehatan/pelindung diri di Polsek Pabuaran berupa masker, hand sanitizer dan suplemen/vitamin C, serta pemeriksaan suhu tubuh secara khusus diberikan kepada para Bhabinkamtibmas, Unit Lantas dan Piket Mako Polsek Pabuaran," kata Yudha. 

Dilanjutkan Yudha, hal ini menjadi prioritas, karena para anggota tersebut merupakan aset penting bagi organisasi Polri dan keluarga serta garda paling depan yang berisiko, sehingga perlu diperhatikan dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pendemi Covid 19.

"Kegiatan ini nawaitunya untuk ibadah, serta wujud kepedulian dan empati terhadap anggota Polri yang bertugas di lapangan dan rentan terdampak pendemi Covid-19," ujarnya. (man/red)