Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apel Pagi Dirangkaikan Dengan Penyerahan Piagam Kepada Pegawai Teladan

Senin, 06 Juli 2020 | Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T23:53:11Z
SwaraBanten.com - "Tidak ada kebaikan yang mengkhianati hasil", ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Masjuno dalam Apel Pagi Pegawai. Senin (06/07/2020) bertempat di Lapangan Apel, kegiatan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Staf Lapas Cilegon dengan tertib.

Apel pagi ini berbeda dari Apel seperti biasanya. Apel pagi hari ini dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan terhadap pegawai teladan periode bulan Juni 2020. Kepala Lapas Cilegon memberikan piagam penghargaan kepada pegawai yang terpilih, dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan oleh Tim Penilai (Pejabat Struktural) dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, dan integritas. Pegawai yang terpilih pada periode Juni 2020 yaitu Rilo Restu Prambudi jabatan Pengolah Data Kamtib.

Menurut, Kalapas Cilegon, Masjuno mengapresiasi setinggi-tingginya untuk pegawai yang terpilih. Pegawai teladan merupakan salah satu wujud Zona Integritas yang dituangkan pada piagam.

"Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih, penghargaan ini yang patut diberikan kepada pegawai yang berdedikasi tinggi kepada instansi. dan saya harap saudara Rilo dapat mempertahankan dedikasinya bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik", ucap Masjuno.

"Saya juga berharap dedikasi tinggi seperti saudara Rilo dapat membangkitkan semangat semua jajaran untuk dapat menjadi pegawai teladan berikutnya" tutupnya.

Diakhir kegiatan, Masjuno memeriksa kelengkapan atribut pakaian dinas seluruh pegawai. Hal ini salah satu bentuk untuk memastikan kedisiplinan pagawai dalam performa kelengkapan atribut pakaian dinas.(anas)