Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 064 Maulana Yusuf Terima Kunjungan Reses Komisi I DPR RI

Jumat, 17 Juli 2020 | Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T08:01:48Z

SwaraBanten.com - Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menerima kunjungan reses Anggota DPR RI Komisi I di Aula Korem 064 Maulana Yusuf.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPR RI dari Komisi I.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Korem 064 Maulana Yusuf ini, pertemuan ini sangat berharga bagi kami untuk saling dengar pendapat dan tukar pikiran dengan anggota Komisi I DPR RI yang berkaitan dengan upaya peningkatan pembinaan kemampuan, pembinaan kekuatan dan persatuan di wilayah Korem 064 Maulana Yusuf dalam menyiapkan wilayah pertahanan di Provinsi Banten,” kata Danrem 064 Maulana Yusuf. Jumat, (17/07/2020).

“Semoga dengan adanya kunjungan dan pertemuan ini kita dapat memberikan masukan kepada Komisi I dan semoga apa yang menjadi kendala kami dapat atensi dari temen-temen Komisi I Anggota DPR RI.” lanjut Danrem 064 Maulana Yusuf.

Sementara itu, Ketua TIM Kunjungan Komisi I DPR RI Utut Adianto menjelaskan bahwa ini merupakan reses pertama di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan reses pertama kami di Komisi I DPR RI di tengah pandemi Covid-19 ini, dan kunjungan kami ke Serang ini bukan tanpa alasan karena Serang adalah wilayah penyangga Ibu Kota Negara,” ujar Utut Adianto.

“Dengan kehadiran kami kesini, nanti teman-teman dari Korem 064 Maulana Yusuf bercerita ke kami, kira-kira apa yang bisa kita dukung dari Komisi I ke Korem 064 Maulana Yusuf ini. Karena mitra dari Komisi I salah satunya ialah TNI, dan kita ingin TNI menjadi lebih kuat lagi sehingga harus kita dukung” lanjut Utut Adianto.

Dalam reses kali ini di Korem 064 Maulana Yusuf, Anggota DPR RI Komisi I yang hadir ialah Utut Adianto sebagai Ketua Tim, Ir. Rudianto Tjen, Drs. H. Mukhlis Basri, DR. Effendi Simbolon, M.IPOL, Cristina Aryani, S.E., S.H., M.H., Ilham Pangestu, Dr. H. Fadli Zon, SS, M.S.C, Willy Aditya, Hilarry Brigitta Lasut, S.H, A. Helmy Faishal Zaini, Rizki Aulia Natakusumah, Hasan Saleh, H. Sukamta, PH.D, Dr. H. Almuzzammil Yusuf, M.Si, Ir. Alimin Abdullah dan H. Syaifullah Tamliha, S.PI, MS. (rls/nas).