Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinilai Religius dan Visioner, SANTRI Kabupaten Serang Dukung Nasrul-Eki

Rabu, 22 Juli 2020 | Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T21:39:15Z
SwaraBanten.comReligiusitas dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Serang, menjadi keniscayaan yang harus dikedepankan. Utamanya dalam konsepsi dan realisasi pembangunan. Selama ini, masyarakat masih banyak yang menilai, pembangunan di Kabupaten Serang kurang mengedepankan persoalan tersebut.

Soal itu pula, yang melatari kelompok masyarakat di Kabupaten Serang pada perhelatan Pilkada Serentak 2020 ini, menjatuhkan pilihan pada pasangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki. Mereka mendeklarasikan dukungan dalam wadah Satuan Tim Nasrul Ulum Eki Baihaqi (SANTRI)

Dukungan yang diberikan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Serang itu, dilaksanakan di Markaz ATN, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (22/7/2020).

Ketua Umum Santri Agus Atoullah Alfarobi mengatakan, dukungan disampaikan karena melihat Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sebagai pemimpin muda yang visioner. Pihaknya percaya bahwa keduanya dapat membawa kemajuan Kabupaten Serang. Untuk itu ia mengajak seluruh relawan Santri untuk mendukung paslon Nasrul - Eki.

"Perlu saya sampaikan pertama, Nasrul - Eki adalah orang baik, ia juga seorang muslim yang religius, dan punya pengalaman serta kepemimpinan yang mumpuni untuk membawa kemajuan Kabupaten Serang. Sehingga kami dari relawan santri siap mendukung dan memenangkan orang baik," katanya.

Kata pria yang biasa disapa Ato itu menegaskan, deklarasi ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Santri untuk turut serta dalam pemenangan Paslon Nasrul Ulum - Eki Baihaki pada Pemilukada Kabupaten Serang 9 Desember 2020 mendatang. Sebab, pihaknya mengaku memiliki kesamaan visi yakni religius, maju, dan modern.

"Dukungan kepada Nasrul - Eki ini adalah sikap politik kami berdasarkan hasil musyawarah dari perwakilan relawan se-Kabupaten Serang. Kami meyakini dibawah kepemimpinan Nasrul-Eki yang religius. Akan membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Serang. Terlebih Nasrul dan Eki adalah generasi milenial yang punya semangat besar dan dibanggakan pemuda-pemudi Kabupaten Serang," ujarnya. (tim)
×
Berita Terbaru Update