Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sertijab Camat Panggarangan Berlangsung Lancar

Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T00:05:05Z
SwaraBanten.com - Pelaksanaan serah terima jabatan Camat Panggarangan dari Camat yang lama Aan Juanda kepada Lingga Sagara, bertempat di aula kecamatan setempat, berlangsung lancar,Selasa (21/07/2020)

Hadir dalam acara tersebut ASDA I Bidang Pemerintahan Setda Lebak Alkadri, Kapolsek Panggarangan AKP Rohidi, Danramil Panggarangan Kapten Infantri Masyhari, Kades se-Panggarangan dan tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Aan Juanda, memohon ma'af atas belum maksimalnya capaian kinerja selama dirinya menjabat Camat Panggarangan, sekaligus ia memohon do'a untuk kelancaran kerja di tempat barunya, Kecamatan Bayah.

"Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf, dalam kinerja selama menjabat Camat Panggarangan. Semoga kemimpinan yang baru oleh Lingga Sagara lebih baik sesuai harapan," ujarnya.

Sementara, Lingga Sagara yang sudah resmi menjabat Camat Panggarangan menyatakan, akan lebih maksimal lagi untuk mengejar target pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

"Alhamdulillah saya selaku Camat Panggarangan, sebagai tupoksi camat akan berusaha semaksimal mungkin dan menjalankan amanah ini dengan baik, sesuai harapan masyarakat. Mari kita bersama-sama tingkatkan kedisplinan dalam kinerja, agar lebih produktif," ucap Lingga. (Odil-be/red)
×
Berita Terbaru Update