Harkamtibmas Jelang Pilkada, Kapolsek Pabuaran Gelar FGD di Gunungsari

Posted by On Agustus 19, 2020

SwaraBanten.com | Dalam rangka harmonisasi untuk memperkuat sinergitas, harkamtibmas, dan tindakan solutif antisipasi berbagai masalah sosial jelang kontestasi Pilkada 2020, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas mengaktifkan program Polri, melalui Focus Group Discussion (FGD) di Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang, Selasa (18/08/2020)

AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada wartawan menyampaikan, bahwa FGD ini semangatnya adalah implementasi program dan eksistensi Polri, dalam upaya harmonisasi dan dinamisasi kamtibmas, edukasi masyarakat serta antisipasi tindakan kontra produktif jelang Pilkada 2020.

"Di era adaptasi kehidupan baru (AKB) agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup sehat, menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19, karena keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi," kata AKP Yudha

Kapolsek juga berpesan, untuk mensukseskan Pilkada 2020 warga diimbau untuk berpartisipasi aktif dan menghindari berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian.

"Mari sukseskan Pilkada 2020 yang aman dan damai. Hindari berita hoax, fitnah, ghibah dan ujaran kebencian. Bersama jaga stabilitas kamtibmas, cegah potensi tindak pidana, faham radikalisme, penyakit masyarakat serta bertindak yang bijak dan konstruktif," ujar Yudha

Sementara Lilis, selaku Kepala Puskesmas Gunung Sari mengucapkan terimakasih atas kreatifitas yang dilakukan oleh Kapolsek Pabuaran, yang selalu bersinergi melalui FGD dan terus memotivasi.

"Terima kasih dan salut atas kreatifitas pak Kapolsek, untuk bersinergi melalui FGD ini. Tentu, hal ini memberi motivasi dan wawasan bagi kami dalam pemecahan masalah sosial," ujar Lilis (anas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »