Ikuti Penguatan Jaringan, Relawan Galaksi di Empat Kecamatan Siap Menangkan Ulum-Eki

Posted by On Agustus 23, 2020

SwaraBanten.com- Bertempat di Desa Wanayasa Kecamatan Pontang, ratusan warga yang tediri dari kalangan pemuda, petani dan nelayan tersebut tergabung dalam Galaksi (gerakan relawan nasrul-eki) mengkuti kegiatan pengukuhan dan penguatan koordinasi jaringan, Minggu (23/08/2020).

Ratusan warga dari empat kecamatan yaitu, Pontang, Tirtayasa,Lebakwangi dan Tanara, bersepakat untuk memenangkan pasangan Ulum-Eki, dengan alasan ingin Kabupaten Serang kedepan dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Juru bicara Galaksi, M Iqbal, mengatakan bahwa selama ini Pemkab Serang belum juga maksimal dalam menyelesaikan masalah yang selalu mereka hadapi, mulai sulitnya mencari kerja, persoalan pengairan, hingga persoalan limbah industri yang berimbas pada hasil pertanian.

"Kami menilai, saatnya Kabupaten Serang ganti bupati. Terus terang selama ini, kami menilai Pemkab Serang tidak maksimal dalam pembangunan yang berpihak pada rakyat kecil, khususnya di wilayah kami," kata Iqbal, juru bicara Galaksi.

Dikatakan Iqbal, solusi menjawab permasalahan yang dikeluhkan masyarakat petani, nelayan dan kalangan pemuda yang kesulitan mencari kerja, tentu kuncinya ada pemimpin di Kabupaten Serang. Bila pemimpin Kabupaten Serang mempunyai kemauan yang kuat, tentu masalah-masalah yang selama ini dikeluhkan warga sudah harus teratasi.

"Peran kepemimpinan bupati dalam menyelesaikan masalah waga sangat penting. Bila pemimpinnya ada kemauan kuat berpihak pada rakyat kecil, tentu sudah harus tuntas hari ini," ucap Iqbal.

Pilkada Kabupaten Serang 2020, lanjut Iqbal, merupakan saat yang tepat untuk menata harapan baru baru,menuju serang yang maju, moderen dan religius.

"Karenanya, kamu sudah bersepakat untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan Ulum - Eki. Dengan semangat muda tentunya, kami berkeyakinan permasalahan yang dihadapi warga selama ini bisa teratasi. Galaksi akan all out berjuang untuk kemenangan Ulum-Eki," tutup Iqbal. (*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »