Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jamin Keamanan Pengguna Jalan, Polsek Walantaka Lakukan Pengaturan Lalin

Rabu, 12 Agustus 2020 | Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T03:14:30Z
SwaraBanten.com | Anggota Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar Kalodran kelurahan Kalodran Kecamatan walantaka, Kota Serang, Selasa, (10/08/2020).

Pelaksanaan Gatur Lalu Lintas dimulai pada pukul 06.30 Wib dengan tujuan untuk memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas bagi para pengendara kendaraan di jalan raya dan masyarakat yang membutuhkan kehadiran dan pelayanan Polisi di lapangan.

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri , mengatakan bahwa giat pengaturan lalu litas dipagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltiblancar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, dan mengurai penumpukan kendaraan yang melintas , ucapnya.

“Pengaturan lalu lintas dipagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Walantaka setiap Hari Selasa dan Sabtu ,” paparnya.

Selain pengaturan Lalulintas pagi, Anggota dilapangan juga tidak lupa juga menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, dan bagi pengemudi mobil harus menggunakan sabuk pengaman, katanya.

“Selain Pengendara Sepeda Motor , dihimbau kepada Masyarakat yang berada di pasar juga harus tetap mematuhi Protokol kesehata dan tidak lupa selalu menggunakan masker dan jaga jarak,” jelas Kasmuri. (rls/anas)