Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Hadir dan Amankan Penyaluran BLT DD di Wilkum Polsek Pabuaran

Posted by On Agustus 14, 2020

SwaraBanten.com | Ditengah pendemi Covid-19 ini, Polri hadir untuk kawal dan amankan penyaluran program pemerintah berupa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga di desa Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari, diawaki oleh anggota Polsek Pabuaran yakni Ipda Deden, Brigpol Romi, Brigpol Arif dan Briptu Rafin serta bersinergi dengan Staf Kecamatan, Babinsa dan Kades setempat. Kamis, 13/08/2020.

Dikatakan Masoke Staf Kecamatan, "untuk kegiatan ini wilayah Kecamata Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari penyaluran BLT bersumber dari dana desa, antara lain Desa Kaduberem 70 KK, Desa Gunungsari 71 KK, Desa Luwuk 108 KK, Desa Tamiang 78 KK dan Desa Curug Sulanjana 135 KK, berbentuk uang sebesar rp 600.000,-"

"Terima kasih pak Kapolsek atas responnya, anggota Polri selalu hadir mengamankan dan membantu kami pada kegiatan ini", ujar Marna Kades Luwuk.

Di tempat lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada sahabat media, bahwa prinsipnya Polri harus hadir dan melayani masyarakat serta bekerjasama dengan elemen pemerintahan, guna menjamin penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pendemi Covid-19, berjalan sesuai ketetapan serta tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, jaga kamtibmas pada kontestasi Pilkada 2020 serta semoga BLT DD ini dapat ringankan beban ekonomi masyarakat dan tetap gotong royong untuk Indonesia maju," pungkasnya. (rls/Anas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »