Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Inginkan Perubahan, Warga Sukasari Siap Menangkan Nasrul-Eki

Jumat, 14 Agustus 2020 | Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T12:59:06Z
SwaraBanten.com - Ratusan masyarakat, pemuda, dan tokoh masyarakat serta kiyai di Desa Sukasari, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang. Mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki. Deklarasi ini, tentu menjadikan dukungan terhadap pasangan Nasrul-Eki meluas. Jumat (14/08/2020)

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Sukasari Baihaki mengungkapkan, pihaknya menyatakan siap memberikan dukungan, dan berjuang untuk kemenangan pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki, pada Pilkada Kabupaten Serang mendatang. Sebab memiliki keinginan adanya perubahan di daerah itu.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan Eki Baihaki untuk menjadi Wakil Bupati Serang periode 2021-2024," kata Baihaki, di kediamannya dalam pertemuan dengan bakal calom Wakil Bupati Serang itu.

Menurutnya, gagasan Eki Baihaki dinilai tepat dalam membangkitkan kembali nilai-nilai religius. Sebab program shalat jumat keliling, dan pengajian bulanan sangat bagus untuk dijadikan sarana menyerap aspirasi masyarakat.

"Program itu menurut kami bagus. Sebab dengam cara itu kami masyarakat bisa langsung menyampaikam keluh kesah kami kepada kepala daerah, dalam seminggu sekali. Tentu, ini akan bagus dalam menentukan kebijakan yang pro rakyat," paparnya. (tim)
×
Berita Terbaru Update